Tips olahraga untuk mereka yang bekerja dimalam hari



Selain harus menjaga asaupan makanan dalam tubuh, anda juga harus melakukan olahraga yang lebih seimbang dengan tujuan untuk membuat berat tubuh tetap stabil dan juga menurunkan kemungkinan dari timbulnya resiko sakit jantung serta diabetes. Nah selain itu,
olahraga yang yang tepat juga bisa membantu anda untuk bisa mendapatkan kualitas tidur yang sangat baik. Walaupun anda bekerja di malam hari, anda harus tetap bisa melakukan aktivitas olahraga setidaknya 150 menit dalam waktu seminggu atau 30 menit perhari nya. Dimana Olahraga ini bertujuan untuk membuat tubuh tetap selalu segar bugar. 

Tidak ada alasan tidak olahraga
Jika pada saat anda memiliki waktu luang pada saat hari libur, ini kesempatan yang cukup bagus untuk melakukan olahraga maka ada baiknya anda melakukan gerakan aktif. Anda harus membatasi waktu untuk hanya duduk saja tanpa melakukan aktivitas olahraga.

Cobalah untuk lebih banyak berjalan dibandingkan hanya duduk diatas kendaraan ataupun meja kantor anda. Atau setidaknya anda harus menggunakan tangga dibandingkan dengan menggunakan lift dikantor. Cobalah untuk melakukan peregangan. Dengan demikian akan membuat tubuh akan terus bergerak

Memiliki waktu yang cukup untuk tidur dan istirahat
Ini adalah bagian yang tak kalah penting, anda harus memiliki waktu yang cukup untuk istirahat dan tidur kurang lebih 7 hingga 9 jam, Dengan memiliki waktu tidur yang cukup maka akan membuat anda menjadi lebih fokus dan mencegah beberapa resiko munculnya berbagai penyakit berbahaya menyerang tubuh anda.

Semoga Bermanfaat 😀 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel