-->

Trik Mengaktifkan Jaringan 4G di Xiaomi redmi note 3 pro Mode (Dual SIM)

Image result for redmi note 3 pro
Disni saya akan membagikan kepada rekan rekan yang mungkin tidak tahu akan rahasia di balik rahasia tentang cara mengaktifkan jaringan 4G di xiaomiredmi note 3 pro mode (dual SIM) karna
di Ponsel ini jaringan 4Gnya masih Di LOCK atau tidak otomatis aktif di indonesia, melainkan harus pakai cara/trik ini.



Perhatikan dengan baik guys supaya ketika kalian praktekan tidak ada kekeliruan, karena kalo ada yang kurang saat prosesnya maka usaha kalian bisa sia-sia dan harus mengulangnya lagi hehe..
oke silahkan simak baik baik guys.

Matikan SIM 2 di Hp anda

Contoh gambar SIM card 2 mati

Hiyaa iya iya iyaa Tahap pertama yang harus kalian lakukan adalah mematikan SIM 2 di menu pengaturan, setelah itu kalian cabut sim anda, tidak usah di lepas semua biarkan saja tetap menempel agar ketika mamasukan nya lagi tidak ribet. 




Contoh gambar SIM card anda telah di lepas


Masuk ke menu Informasi Telpon


Contoh gambar menu informasi telpon

Setelah SIM card anda di lepas sekarang saatnya masuk ke papan tombol dan tekan angka rahasia ini
*#*#46363#*#* maka anda akan otomatis langsung masuk ke sebuah menu informasi telpon .
Lalu silahkan anda masuk ke bagian “Informasi telepon1” yang saya tandai di gambar bagian atas dan anda disini akan melihat berbagai informasi tentang Telpon anda kurang lebih tampilannya seperti gambar di bawah ini.  
Setelah itu rubah jaringan anda ke “CDMA only” terlebih dahulu, lalu Silahkan masukan SIM card anda. eiitss jangan langsung keluar dari menu ini, tunggu dulu beberapa detik sampai SIM card  anda terbaca oleh ponsel
Setelah SIM card dimasukan dan SIM card terbaca oleh ponsel, sekarang rubah lagi jaringan yang asalnya “CDMA only” ke “TD-SCDMA,LTE,CDMA,EVDO,GSM/WCDMA”

Taraaaaaa si 4G pun muncul dengan cepatnya, sekarang anda sudah bisa menikmati jaringan 4G di ponsel anda, tapi jangan buru buru langsung ingin mencoba speed internet 4G nya.
aktifkan dulu SIM 2 anda ketika di awal sempat di matikan, setelah SIM 2 di nyalakan kembali inilah hasil nya


 
Note : Jikalau SIM 2 ketika di awal tidak di matikan terlebih dahulu maka trik ini tidak akan berfungsi dan si 4G pun tidak akan dan tidak akan pernah muncul seperti gambar di atas .

info kesehatan nih guys :D 

Oke cukup sekian Tips & Trik dari saya tentang cara  mengaktifkan jaringan 4G di xiaomi redmi note 3 pro (dual SIM) semoga bisa bermanfaat bagi rekan rekan semua,.
“yang tidak tau menjadi tau dan yang tau berbagi apa yang dia tau”

0 Response to "Trik Mengaktifkan Jaringan 4G di Xiaomi redmi note 3 pro Mode (Dual SIM)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel