-->

3 VPN GRATIS Terbaik 2018 di Bulan Maret untuk Android

3 VPN GRATIS Terbaik 2018 di Bulan Maret untuk Android




Assalamualaikum Wr Wb, tak lupa selalu saya mengawali dengan ucapan salam sebelum melakukan Kegiatan ataupun Beraktifitas. Oke kita mulai saja kepada pembahasan tentang VPN Terbaik di Tahun 2018 ini yang pastinya VPN Free di Playstore ya. Tapi tidak lupa selalu saya ingat kan kepada kawan-kawan Malas Berkreasi untuk selalu menggunakan segala sesuatunya untuk hal yang Positif dan selalu gunakan dengan Bijak.

Semakin waktu ke waktu perkembangan di dunia Android semakin maju dan pesat dalam Aplikasi canggihnya yang mereka Build/Buat, Oleh karena itu kawan-kawan jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru di dunia Android ya. Kejahatan di dunia cyber semakin berkembang dengan pesat seiring berjalannya waktu, yang di Khawatirkan dari kejahatan di dunia cyber salah satunya adalah dengan bisa menyamarkan Identitas, Alamat IP, Negara mereka berasal agar tidak di ketahui keberadaanya sebagai pelaku cyber crime/ Penjahat di dunia Internet.

Salah satunya dengan Aplikasi Android VPN ini, memang sih kelihatannya hanya sekedar Aplikasi Android biasa tetapi di balik itu jika di pergunakan oleh orang yang salah maka efeknya akan Fatal dan sangat di rugikan bagi orang lain. VPN ini banyak sekali yang gratis, Bisa di Download langsung di Playstore dengan keyword pencarian VPN saja maka akan banyak keluar VPN yang gratis-gratis dengan tingkat Anonymity / penyamaran yang sedang. Kalo pake VPN Premium tingkat Anonymity / penyamaran nya pasti di atas 80% bisa di cek di Whoer.net seletah mengaktifkan VPN di perangkat Android masing-masing.

Untuk VPN Premium nanti akan saya tulis untuk Artikel berikutnya, tetap stay di Blog Malas Berkreasi ya untuk update an Artikel Selanjutnya tentang VPN Premium Terbaik 2018 untuk Android
Langsung saja nih VPN di urutan paling Atas diambil dari Rank Google Playstore.


1. TURBO VPN



Disini yang saya bahas Turbo VPN versi FREE / Gratis, Turbo VPN adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menjelajah web dengan bebas tanpa batasan berdasarkan lokasi negara yang si pengguna ingikan yang mungkin diterapkan pada negara atau situs web tertentu. Bagian terbaiknya adalah, tidak seperti aplikasi VPN lain, Anda dapat melakukannya cukup dengan mengetuk tombol aktifkan VPN tanpa perlu mendaftar lagi seperti VPN lain. Cukup simpel kan Turbo VPN ini.

2. SUPER VPN


Super VPN Free juga sama simpel untuk menghubungkan nya tinggal Klik tombol Connect, maka akan dengan Otomatis mengkoneksi kan ke jaringan anda ke server negara lain. Sehingga koneksinya akan terasa berbeda, mungkin lebih cepat dari koneksi yang anda pakai sekarang di Indonesia ketika anda memakai VPN. ada berbagai pilihan negara juga di Super VPN Free ini, bisa di pilih Negara nya sesuai yang Anda inginkan.


3. VPN MASTER




Aplikasi VPN Gratis yang terakhir dari 3 Terbaik aplikasi VPN Grtasi di bulan maret 2018 ini adalah VPN Master, sama hal nya untuk penggunaannya seperti VPN VPN lain fungsinya akan membuka semua situs yang diblokir oleh server Indonesia, juga banyak manfaat jika anda menggunakan Aplikasi VPN ini. seperti bisa menghemat Kuota Internet bahkan bisa tidak mengurangi kuota anda sedikitpun tergantung Negara dan juga Waktu Setempat atau juga mungkin kalian lagi beruntung ketika menggunakan VPN (HOKI). Namun yang perlu anda tahu tidak semua situs yang diblokir mengandung hal yang negatif, masih banyak orang-orang yang membutuhkan akses ke situs tersebut tapi dari server kita malah di blok sehingga kita susah jika ingin mengakses web tersebut. Nah disini VPN Master siap membantu agar kamu dapat mengakses situs yang diblokir oleh server kita dengan kita masuk ke web tersebut dengan menggunakan negara lain yang di manipulasi oleh Aplikasi VPN ini.

Mungkin itu saja yang dapat saya simpulkan 3Aplikasi VPN gratis Terbaik di bulan Maret 2018 ini versi rank Google Playstore. Intinya semua Fungsi dan kegunaan VPN diatas sama, cuman yang membedakan adalah tampilan, server yang digunakan, keringan di Handphone kita juga cara untuk mengaktifkan VPN nya ada yang tinggal Connect ada juga yg harus pilih Neagara secara Manual terlebih dahulu.

baca juga : APK Editor Pro FREE Download

Semoga bermanfaat dan tidak lupa selalu saya ingatkan untuk menggunakannya dengan bijak, jangan di pakai untuk kriminal yang bisa merugikan orang lain ok.
Maaf bila masih banyak kekurangan tentang Review Aplikasi VPN diatas, Kritik dan saran bisa anda kasih untuk saya di kolom komentar. sekian dan terima kasih.

Wassalam.

0 Response to "3 VPN GRATIS Terbaik 2018 di Bulan Maret untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel