-->

Evo Magz 4.7 Terbaru, Template Blogger Responsive dan SEO Friendly Gratis



Hallo sobat malas berkreasi di kesempatan kali ini saya akan berbagi Template Premium Evo Magz 4.7 Terbaru Gratisss by mas sugeng yang memang sebenarnya tidak boleh di bagikan bahkan di jual lagi, mohon maaf yang sebesar besarnya ya mas karena disini saya juga mendapatkan template blogger EvoMagz gratis dari group facebook.


Berikut adalah fitur-fitur dan juga kelebihan template blog ini:

  • 100% Responsive
  • Custom Mobile Version
  • SEO Optimized
  • Ads Optimized
  • Fully Customizable
  • Font Awesome Ready
  • Breadcrumb Navigation
  • Auto Readmore
  • Related Posts Widget
  • Share Buttons
  • Tab View Widget
  • Recent Post Widget
  • Numbered Page Navigation
  • Back to Top button
  • Custom Error page
  • Facebook Comments (new)
  • dan lainnya





Berikut file di atas adalah file clone, jadi jika ada bug atau error saya kurang tahu, tetapi alhamdulilah sampai saat ini di blog saya SEMANGAT 45 aman lancar sejahtera .

Note : 
di blog SEMANGAT 45 sudah di edit lagi oleh saya warna tampilannya,tapi untuk file yang sobat download di atas itu template Evo Magz original.
Mungkin saya cukupkan sekian saja artikel tentang Evo Magz 4.7 Terbaru, Template Blogger Responsive dan SEO Friendly Gratis, semoga bisa bermanfaat bagi sobat malas berkreasi yang kebingungan mencari template premium dan tidak punya modal untuk membelinya, oke bisa langsung saja di download dan di terapkan di blog sobat masing-masing.

Pergunakan dengan bijak dan jangan di perjual belikan, jika ingin fitur template yang lebih lengkap bersama tata cara setting template Evo Magz bisa langsung saja beli di mas sugeng langsung template Evo Magz nya. Terimakasih


0 Response to "Evo Magz 4.7 Terbaru, Template Blogger Responsive dan SEO Friendly Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel