-->

Alternatif Adsense Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia

Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia


Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia memperkenalkan salah satu situs media yang memiliki peluang besar bagi blogger untuk mencari puih-puih rupiah sebagai publisher di Zoteromedia.com. Di era digital sekarang banyak media yang bermunculan di luasnya dunia internet, terutama yang paling populer dari dullu sampe sekarang yaitu menjadi blogger, publisher dan pelaku internet marketing lainya.


Zoteromedia.com Merupakan sebuah situs PPC karya anak bangsa Indonesia yang bisa dibanggakan dan salah satu besutan sebuah perusahaan teknologi media digital yang berasal dari pekanbaru. Sejak diluncurkan pada tahun 2017, zoteromedia.com telah memberikan banyak keuntungan bagi ribuan pengiklan dan pemilik situs website.



Sebagai penyedia jasa PPC Premium Indonesia, situs ini mampu mempermudah publisher dan adversiter saling bertemu. Jadi jika memiliki produk  yang ingin di pasarkan bisa menggunakan layanan yang Zoteromdia sediakan sebagai Advertiser, dan untuk anda yang memiliki situs website bisa mendaftar sebagai Publisher serta mendapatkan penghasilan dari iklan yang di pasang publisher di website/Blog mereka masing-masing.

Meskipun situs Zoteromedia,com terbilang baru, situs ini bisa dibilang sebagai situs penyedia PPC terbaik/premium indonesia. Kenapa dibilang terbaik/premium? karena tergolong cepat dalam mereview saat pendaftaran dan penerimaan publisher maupun adversiter serta ditambah dengan bayaran yang cukup tinggi bagi publisher yaitu rata-rata kisaran Rp. 600 – Rp. 1200/Klik, tergantung bayaran dari Advertisernya saat perjanjian dengan admin zoteromedia.com


Berikut contoh iklan PPC yang di tayangkan oleh penyedia situs PPCdan CPM Zoteromedia.com Premium Indonesia :


Banner



Text




Tampilan iklan ini sama seperti tampilan iklan lainnya dan mirip seperti iklan Google adsense.


Cara Mendaftar Menjadi Publisher Zotero Media

Sangat mudah sekali untuk bisa menjadi publishernya yaitu cukup mendaftarkan ke website PPC dan CPM Premium Indonesia yaitu : www.zoteromedia.com dan taati semua syarat yang telah ditentukan.


1). Dilarang Melakukan Klik Sendiri

2). Dilarang Meminta Siapapun Untuk Mengklik Ikan

3). Pembayaran


Pembayaran publisher/penerbit dilakukan 1 kali dalam sebulan yakni setiap awal bulan tanggal 1-10. Diharapkan melakukan permintaan pembayaran di akhir bulan agar pada awal bulan baru bisa diproses. Minimal permintaan pembayaran adalah Rp 100.000. Pembayaran ini hanya dilakukan dengan menggunakan bank Mandiri dan BRI, selain bank tersebut maka akan dilakukan pemotongan Rp 6.500.,


4). Blog/konten

Kami memperbolehkan semua jenis blog baik gratisan maupun prabayar. Untuk blog gratisan dari blogger diharapkan mendaftarkannya dengan menggunakan domain blogspot.co.id jangan menggunakan domain blogspot.com agar iklan tampil, misal zoteromedia.blogspot.co.id.

Selain itu Zoteromedia.com juga membatasi Konten blog, blog-blog yang dilarang mengikuti program Zoteromedia.com adalah : Blog berbau porn*grafi, Blog perjud!an, Blog Download Sofware dan Share File, Blog Wallpaper, Blog AGC, Blog Cofy Paste, Konten tidak ada atau tidak memadai, Blog terindikasi marwere dan virus, Blog streaming film, Blog safelink dan Blog memiliki minimal 10 artikel.


5). Larangan Pemberian Label

Publisher dilarang memberikan label atau judul yang memancing pengunjung untuk mengklik iklan, seperti : Klik Disini, Sponsor, Iklan, dan lain-lain

Keterangan :

Bagi Publisher/Penerbit yang melanggar ketentuan diatas maka akan diberi Konsekuensi ringan atau berat. Konsekuensi ringan yaitu dengan memotong saldo yang didapatkan sedangkan Konsekuensi berat yaitu banned atau dilarang mengikuti program ini selamanya.

Demikian ulasan mengenai
Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia Situs PPC Premium yang berani membayar tinggi untuk publisher. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan sebagai bahan acuan sobat yang sedang mencari penghasilan dari internet dan alternatif adsense yang menjanjikan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Alternatif Adsense Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel