-->

Situs Jual Beli Template Blogger Premium Terpopuler Aman Terpecaya dan SEO Friendly


Situs Jual Beli Template Blogger Premium Indonesia, Terpopuler Aman Terpecaya dan SEO Friendly Terbaru 2018 - Pemilik situs blog gratisan (blogspot) tentu memilih template blog adalah persyaratan yang sangat wajib. Google selaku pemilik layanan untuk membuat blog juga sudah menyediakan saat anda pertama kali mendaftar kemudian membuat situs di blogger. tapi kurang greget jika menggunakan template bawaan.

Seberapa penting template blog bagi anda? kalau bagi saya sendiri sangat penting sekali, karena template blog mampu memikat pengunjung. Memilih menggunakan template blog gratisan juga tidak masalah, seperti kata sebagian orang : kalau ada yang gratis kenapa harus yang bayar (beli). oke no problem jika anda punya pemikiran seperti diatas.

Tertarik untuk membeli Template blog premium? karena bosan dengan tampilan tema blog yang monoton. Berikut Rekomendasi situs web yang menjual template blogspot premium di Indonesia terpercaya dan terbukti aman memuaskan. kalau di ibaratkan helm, sudah lulus SNI (Standard Nasional Indonesia). langsung saja :

1. Sugeng.id (Mas Sugeng) 



Pasti bloggers Indonesia sudah tau dengan mas sugeng, mas sugeng ini pemilik dari situs Sugeng.id. yang template buatanya sudah terbukti istimewah. jika anda mengamati dai template-template blog mas sugeng banyak sekali pengguna dari salah satu template Mas Sugeng yaitu template EvoMagz. berikut di bawah ini daftar Template buatan dari mas sugeng :
  1. VioMagz (terbaru full responsive)
  2. Evomagz (masih dijual)
  3. Fast Magz (sudah tidak dijual)
  4. Brosense (Gratis, Simple, Fastloading, High CTR) jika ketinggalan untuk memiliki >>> Template Brosense Mas Sugeng

2. Arlina Design



Nama pembuatnya adalah Arlina Fitriyani, Pemilik dari situs www.ArlinaDzgn.com, gak perlu dijelaskan untuk yang satu ini sudah pasti Template buatanya menjawab kebutuhan para blogger. ada beberapa template premium blog arlina design yang terbaik dan cukup populer dikalangan para blogger indonesia,  seperti :
  1. Simplifly 2 (blogger banget)
  2. Digizena yang (toko online)
  3. Animag (situs anime)
  4. Infinite AMP yang terbaru dan wajib dicoba
Dan masih banyak lagi pilihan Templates Premium yang dijual oleh mbak arlina. Ada juga versi Free Premiumnya, untuk membeli langsung nih alamat websitenya ➤ www.idntheme.com

3. Contoh Blog (CB Templates)



Entah siapa pemilik situs ini saya kurang tahu, tapi jika melihat hasil desain templatenya cukup simple dan responsive. Banyak juga dari teman-teman blogger menyarankan untuk memakai template buatan www.ContohBlog.com karena sudah terbukti salah satu senjata ampuh.untuk mendapatkan uang secara online dari ngeblog dengan menggunakan template Fast Loading+High CTR dan pastinya SEO dari ContohBlog.com.

Hati-Hati Jangan mudah terpercaya dengan situs abal-abal, cari tahu & tanyakan dulu kepada warganet sebelum membeli, untuk meminimalisir penipuan pastinya. Mungkin itu saja beberapa Situs Jual Beli Template Blogger Premium Terpopuler Aman Terpecaya dan SEO Friendly yang bisa saya bagikan untuk sobat Malas Berkreasi, semoga dari ke tiga situs template premium di atas bisa menjadi rekomendasi untuk blog sobat. terimakasih.


source anonymbot.net

0 Response to "Situs Jual Beli Template Blogger Premium Terpopuler Aman Terpecaya dan SEO Friendly"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel